MI Tarbiyatul Bana-Banat

Pada awal pendiriannya, MI Banin Banat dikepala sekolahi oleh K.H. Soefyan Abdul Wahab. Sepeninggal beliau, MI Banin dipimpin oleh K.H. Fadlil Marzuqi, sedangkan MI Banat dipimpin K.H. Drs. Masykuri Shodiq, S.H. Pada kelanjutannya sampai sekarang kepala sekolah MI Banin adalah Drs. Nasih Fadlil, sedangkan MI Banat Dra. Hj. Zaenab. Sebagai sekolah dasar Islam di lingkungan pesantren, MI Banin Banat berkomitmen untuk mendidik dan mempersiapkan anak-anak muslimin sebagai generasi yang sejak dini telah mengenal agama dengan baik. Idenya, ketika anak-anak sejak dini telah terbiasa berinteraksi dengan praktik ajaran agama dan juga telah dibiasakan dengan menalar dengan pendekatan ketauhidan, cinta rasul, dan akhlaqul karimah, diharapkan kelak ketika remaja dan dewasa anak-anak dapat terbentengi dari pengaruh-pengaruh negatif yang ditimbulkan dari pergaulan maupun media cetak dan elektronik.

Tenaga Pengajar MI Banin Banat dibina oleh tenaga pengajar berkualifikasi sarjana yang kompeten dibidangnya. Dengan metode pembelajaran edutainment yang menarik dan tidak membosankan diharapkan dapat mendorong siswa siswi untuk giat belajar.

Sarana Penunjang Pembelajaran Ruang-ruang kelas yang representatif dan dilengkapi dengan alat-alat peraga MIPA serta buku-buku bacaan sebagai teman belajar diharapkan siswa siswi mendapatkan suasana yang nyaman. Beberapa kegiatan seperti drum band, rebana, pramuka dan lain-lain melengkapi sarana yang ada.

Download Freewww.bigtheme.net/joomla Joomla Templates Responsive